Jumat, 05 November 2010

My hobby is Badminton

Ini Foto Saya  Syarifudin. R
Hei friends !!!!!

Kamu semua pasti sudah tidak asing lagi dengan olahraga badminton !!!
Badminton bin Bulutangkis adalah hoby aku dari kecil aku suka main badminton sampe skarang. Aku pnya tips buat kalian yang suka dengan olahraga badminton ini supaya menjadi atlit badminton yang handal :
Yang pertama yaitu tentu kita harus banyak berlatih dimana saja atau ikut ekskul atau sekolah bulutangkis seperti aku ini, aku ikut ekskul badminton di sekolah ku yaitu di SMPN 2 subang. Kedua kita harus memehami gerakan gerakan badminton itu misalnya gerakan inti ada smash,serven,backhand dan masih banyak lagi gerakan gerakan yang lainnya. Dalam latihan pasti kita punya keluhan capek lah,ga bisa lah dsb. Nah keluhan itu kita harus bisa melewatinya dalam olahraga pasti kita merasa capek tapi jika kita sudah punya niat untuk berlatih dan punya motivasi untuk bisa dan semangat pasti rasa capek itu akan terlampiaskan, maka dari itu kita harus punya semangat. Jika kita ga bisa kita ga boleh ngeluh karena semua orang juga asalnya ga pada bisa dalam melakukan apapun semua itu butuh belajar dan proses, maka dari itu kita harus terus belajar agar kita bisa dan menjadi pemain bulutangkis yang handal.
Mungkin itu tips dari saya kalau kalian yang mengunjungi blog aku yang mau kasih saran,masukan atau kritikan silahkan koment saja ya ??? Ditunggu lohh !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar